HOT NEWSJambi

Viral! Vidio Syur Artis Remas Payudara

Kerincitime.co.id, Berita Viral – Dunia jagat maya kembali dibuat heboh dengan beredarnya video syur yang disebut mirip artis. Kali ini, pesinetron Gabriella Larasati, disebut-sebut warganet sebagai pemeran dalam video syur berdurasi 14 detik, yang beredar lewat pesan aplikasi Telegram.

Dalam video tersebut, tampak perempuan yang disebut mirip dengan Gabriella, berada di sebuah kamar. Sambil menatap ke arah kamera, ia terlihat memeras payudaranya, yang terhalang oleh rambut terurai panjang. Perempuan tersebut juga terlihat tak mengenakan busana.

Video tersebut juga sempat diunggah oleh akun Twitter @areajulid. Namun sayang, postingan tersebut sudah dihapus. Kendati demikian, banyak warganet yang sudah mengetahui isi video tersebut.

Baca juga:  Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Siulak Mukai Kerinci di Ciduk Polisi

Banyak di antaranya yang menyebut perempuan dalam video tersebut mirip dengan Gabriella Larasari. Alahasil, banyak yang menyerang bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

“Kelar Gisel muncullah gabriella larasati,” kata @guguntertegun.

“gabriella larasati 14 detik anjay,” saut @makinoedin.

“Bentar lagi gabriella larasati jd trending no 1,” timpal @yopsssss_.

Usai video yang disebut miripnya viral, Gabriella Larasati juga tampak menutup kolom komentar akun Instagram dan TikTok miliknya. Hingga tulisan ini dimuat, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak sang artis atas video tersebut.

Gabriella Larasati memulai kariernya dengan membintangi sinteron Putri Titipan Tuhan pada 2017 silam. Tak hanya itu, ia juga membintangi Siapa Takut Jatuh Cinta, Cinta Karena Satu peoduksi SinemArt.

Baca juga:  Penampakan Penambangan Gunakan Alat Berat di Jalan Arah Puncak Sungai Penuh

Sumber: HerStory

Show More
Back to top button
>