HOT NEWSHukumJambiKerinciNasional

Waduh,,! Foto Putra Kerinci Digunakan Akun Widodo PDI-P yang Duel dengan Laskar FPI

screenshot_17KERINCITIME.CO.ID – BERITA KERINCI, beberapa hari  belakangan ini sedang hebo dan hangatnya pemberitaan mengenai kader PDIP widodo yang di beritakan babak belur setelah duel 1 vs 1 melawan anggota FPI.

tak lama setelah itu beredarlah Foto-foto Widodo kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), yang duel dengan salah satu anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI) tengah Viral di media sosial.

Tapi banyak kejanggalan yang menjadi fitnah, pasalnya foto-foto yang di gunakan oleh akun widodo ternyata bukan foto asli widodo melaikan foto Nsu Munantik, putra asli kabupaten kerinci provinsi jambi.

sekilah jika di perhatikan memang foto nsu munatik etrsebut mirip sekali dengan widodo kader PDIP yang habis babak belur dan di larikan ke rumah sakit akibat duel dengan Anggota FPI.

Baca juga:  Burhanuddin : Besok Sudah Ada Keputusan Dukungan Partai Demokrat Untuk Pilgub

Nsu Munantik diketahui bekerja di Kuala Lumpur Malaysia. Pria yang sudah lama tinggal di Malaysia ini juga merupakan pendukung FPI.

widodo-fpi

setelah mengetahui foto nya tersebar menjadi bahan fitnah nsu munatik sontak kaget dan hanya menanggapi  Foto tersebut “Yoo… biarlah uhang pitnah…tuhan yg tau”. ungkapnya di media social.

hasil dari penelusuran kerincitime.co.id kepada akun twiter @widodo_PDIP, ketika di akses akun tersebut sudah non aktif.

(Ang)

 

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close