HOT NEWSKerinci

Wah… Anggota DPRD Kerinci Masih Banyak Belum Kembalikan Mobnas

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Meski DPRD Kabupaten Kerinci akan segera menerima dana rapel transportasi, namun hingga kini masih banyak yang belum mengembalikan mobil dinas. “Ya, sampai sekarang masih banyak anggota DPRD yang masih memakai mobil dinas,” ujar sumber kepada gegeronline.

Sementara itu, Kabid Asset dikonfirmasikan gegeronline membenarkan bahwa hingga kini anggota DPRD Kerinci masih menggunakan mobil dinas dan belum diserahkan ke Pemda Kerinci. “Iya benar. Yang baru menyerahkan mobil Dinas adalah Ibu Lisnurbani dari Demokrat. Sedangkan, ketua komisi dan lainnya belum mengembalikan sampai sekarang,” terang Kabid Asset Apdel Risudita Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  Tjahjo Kumolo: Pemerintah Buka Lowongan 1 Juta Formasi Guru di CPNS 2021

Sehubungan dengan akan dicairkannya anggaran transportasi dan perumahan bagi anggota DPRD Kerinci, maka, sesuai dengan peraturan perundang – undangan, anggota DPRD Kerinci supaya menyerahkan mobil dinas kepada Pemda Kerinci.

“Kita harap mobil dinas yang ada kepada anggota DPRD supaya dikembalikan, mengingat dana transportasi dan perumahan akan segera dicairkan,” terangnya (gegeronline)

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close