Wah… Anggota DPRD Kerinci Masih Banyak Belum Kembalikan Mobnas

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Meski DPRD Kabupaten Kerinci akan segera menerima dana rapel transportasi, namun hingga kini masih banyak yang belum mengembalikan mobil dinas. “Ya, sampai sekarang masih banyak anggota DPRD yang masih memakai mobil dinas,” ujar sumber kepada gegeronline.

Sementara itu, Kabid Asset dikonfirmasikan gegeronline membenarkan bahwa hingga kini anggota DPRD Kerinci masih menggunakan mobil dinas dan belum diserahkan ke Pemda Kerinci. “Iya benar. Yang baru menyerahkan mobil Dinas adalah Ibu Lisnurbani dari Demokrat. Sedangkan, ketua komisi dan lainnya belum mengembalikan sampai sekarang,” terang Kabid Asset Apdel Risudita Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kerinci.

Sehubungan dengan akan dicairkannya anggaran transportasi dan perumahan bagi anggota DPRD Kerinci, maka, sesuai dengan peraturan perundang – undangan, anggota DPRD Kerinci supaya menyerahkan mobil dinas kepada Pemda Kerinci.

“Kita harap mobil dinas yang ada kepada anggota DPRD supaya dikembalikan, mengingat dana transportasi dan perumahan akan segera dicairkan,” terangnya (gegeronline)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful