HukumMerangin

Wah! Pelajar SMP Nikmati Tubuh Kekasihnya dan Dijebloskan ke Penjara

HN (kanan) saat didampingi pengacara dalam pelimpahan. (Rhizki/brito.id)

Kerincitime.co.id, Merangin – HN (17), warga  Kecamatan Bangko ini tak menyangka dirinya akan mendekam di tahanan akibat di laporkan kekasihnya sendiri. Dia dilaporkan dalam dugaan pencabulan anak dibawah umur.

Usai menjalani pemeriksaan di ruangan unit PPA Sat Reskrim dan pemeriksaan saksi-saksi serta mencukupi alat bukti, pelaku langsung di jebloskan ke tahanan Mapolres Merangin. Dimana pelaku di tahan sejak 5 September lalu dan baru dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Merangin pada 15 September 2019 lalu.

Karena pelaku adalah anak dibawah umur, maka proses peyidikannya dipercepat dan langsung dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Merangin.

Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU Khoirunnas saat di konfirmasi awak media membenarkan jika tersangka pencabulan dengan tersangka HN sudah di limpahkan ke Kejaksaan.

Baca juga:  Kabar Baik, Hasil Swab Kedua Plt Bupati Merangin Negatif Covid-19

“Kemarin kita limpahkan ke Kejaksaan, saat pelimpahan juga didampingi oleh Kepala Desa dan orang tuanya,” jelas Khoirunas, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.Kamis (17/10).

Lebih lanjut dia mengatakan jika pelaku dijerat dengan pasal 81 dan 82 Undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close