Wahh… Hari Ini Polantas Kerinci Razia Lagi, Pengendara Berharap Tidak Ada Pungli

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Hari ini selasa 1/3 jajaran polantas polres kerinci mulai mengelar razia kendaraan bermotor, setelah beredar video dugaan pungli razia pihak polantas kerinci beberpa waktu lalu.

Setelah di beritakan, aktivitas razia oleh polantas di pos kota sungai penuh sempat menghilang, apa lagi berdarnya video rekaman pengakuan beberapa pengendara yang mengatakan mereka membayar 100 ribu rupiah jika mau lepas dan bebas.

Pengendara berharap razia simpatik yang digelar mulai hari ini tidak ada pungli lagi. “jangan ada pungli razia, kalau simpatik itu jika tidak salah tidak ada tilang, yang ada teguran” ungkap Adi salah seorang warga batang merangin kepada kerincitime.co.id.

Warga sitinjau laut Dedi juga mengungkapkan hal yang sama, polisi harus jadi pengayom masyarakat, bukan menjadi orang yang ditakuti masyarakat.

“Menegakkan aturan lalu lintas kita dukung, tapi jangan tebang pilih, lakukan dengan tegas” ungkapnya. (Cr1)

Baca berita Terkait:

Inilah Video Polantas Sungai Penuh : Mau Damai Harus Bayar Rp.100.000

Inilah Video Polantas Sungai Penuh : Mau Damai Harus Bayar Rp.100.000

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful