ADVSungai Penuh

Wako AJB Hadiri Syukuran Pelantikan Ketua DPRD dan Wakil Rakyat dari Koto Baru

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Wali Kota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB), bersama anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Staf Ahli, Asisten dan para kepala SKPD menghadiri syukuran atas dilantiknya ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, SP, M.Si beserta anggota DPRD dari Kecamatan Koto Baru, Armadi, Pasran, K, S.Pd dan Akmal Nurdin.

Syukuran yang diselenggarakan oleh Lembaga Kerapatan Adat 9 Luhah Koto Baru dilaksanakan Kantor Camat Koto Baru, Selasa (21/01).

Ketua DPRD Fajran., SP, M.Si selaku anak jantan dari Koto Baru mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung melaksanakan pemilu legislatif dan pemilu presiden secara demokratis, lancar dan tertib.

Baca juga:  Di Desa Koto Lebu Sungai Penuh Bikin Sertifikat Prona Diduga Bayar Rp. 750.000

Selain itu, Fajran mengajak masyarakat kota Sungai Penuh bergandeng tangan, bahu membahu membangun Bumi Sahalun Suhak Selatuh Bedil.

“Mudah- Mudahan pembangunan ini terus menghasilkan tindakan- tindakan nyata yang dapat menjadikan Kota Sungai Penuh lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Wako AJB pada acara tersebut, menyampaikan bahwa pembangunan di Koto Baru harus secara monumental yaitu dapat meningkatkan dan mengangkat harkat dan martabat Koto Baru, pembangunan harus bersinergi antara fasilitas dan pemberdayaan.

“Karena sebenarnya inti dari pembangunan adalah pemberdayaan. Dengan tujuan masyarakat menjadi mandiri, berdaya,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan harapan anggota dewan dapat menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang fokus untuk pemberdayaan, tidak hanya fokus pada infrakstruktur.(adv)

Baca juga:  STIE SAK Gelar Gebyar 20.20 Dies Natalis 2020

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close