HOT NEWSKerinci

Warga Berharap Adirozal dan AJB Bisa Membantu Tuntaskan Konflik Tanjung Pauh Dan Kumun

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Warga desa Tanjung Pauh dan Kumun berharap peran maksimal dari kedua kepala daerah yakni Bupati kerinci Adirozal dan Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri untuk bisa menuntaskan konflik antara kedua desa tersebut.

Sebab persoalan ini sudah sangat meluas dan tidak sanggup diatasi oleh pihak desa lagi, dikabarkan Bupati dan wali kota pun datang ke rumah korban di desa sandaran galeh kemarin, namun itu tidak menyelesaikan masalah.

“tidak bisa hanya berkunjung saja, himbauan tenang, bukan itu, warga butuh peran total kedua pejabat tersebut, termasuk kapolres dan dandim” kata salah seorang warga tanjung pauh kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Video, Terekam CCTV Aksi Pencurian Sound Sistem Mesjid Kemantan Kerinci

Sementara untuk persoalan hukum, silahkan penegak hukum yang menjalankannya, siapa yang bersalah dihukum sesuai dengan UU yang berlaku. “siapa yang salah sesuai dengan hukum yang ada silahkan penegak hukum yang menangani” katanya. (ton)

Show More
  • Mungkin karena terlalu tingginya sipat kedaerahan kita dikerinci yang ditonjolkan, sehingga pantang ada gesekan2 sedikit saja bisa menimbulkan emosi yg ahirnya meledak, maka beginilah akibatnya,syukurlah bisa damai

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >