HOT NEWS

Warga Berharap Malam Ini Bentrok Tidak Berlajut

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Warga Kumun dan Tanjung Pauh berharap bentrokan antar warga tidak berlanjut malam ini, sebab orang yang tidk bersalah dan tidak tahu apa-apa akan malah menjadi korban bahkan bisa berdampak lebih luas.

Peran pemerintah, aparat dan tokoh adat serta aparat desa sangat diperlukan, bahkan warga diminta untuk teang dan berkepala dingin dalam mengahdapi masalah ini.

“kita berharap malam ini tidak ada bentrok lagi, kita cemas, takut, mudahan aman” kata salah seorang warga tanjung pauh Min kepada kerincitime.co.id.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh warga Kumun, bahwa persoalan ini tidak perlu lagi diperluas, agar maslah tidak menjadi rumit, “kita minta aparat pemerintah cepat menyelesaikan ini” kata Las warga kumun kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Aksi Damai Tuntut Sengketa Pilkades di 16 Desa Kerinci

Seperti diketahui peroslan ini berawal dari pemukulan salah seorang pemuda kumun (07/11) di daerah tanjung pauh mudik bertepatan di simpang debai, iskandar (20) yang menjadi korban pemukulan kini di larikan ke rumah sakit padang, dengan mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala akibat di hantam dengan batu dan tusukan benda tajam.

Akibatnya malam kemarin pemuda kumun tidak terima salah seoarang warganya dapat perlakuan penganiayan, sehingga memancing emosi ratusan warga kumun, turun kejalan dan menyerang desa tanjung pauh mudik dengan membawa berbagai senjata tajam.(ton)

Show More
  • semoga 7 orang pangkal permasalahan segera ditangkap dan kita harap polisi melacaknya sampai ketemu karena sudah berbuat kriminal dan kita minta kepada warga tanjung pauh supaya dapat menjaga simpang tiga yang dijadikan tempat kumpul anak orang kaya yang kelakuanya tidak berpendidikan

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >