Warga Berharap Proyek Pengelolaan Air Minum Segera Selesai, Sehingga Air Tidak Macet Lagi

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Warga Kerinci dan sungai penuh berharap besar dengan direalisasikannya kegitan Proyek pengembangan kinerja pengelolaan air minum yang bersumber dari dana APBN tahun 2015 dari Kementerian Pekerjaan Umum, sebab kegiatan ini akan berdampak besar bagi aliran air PDAM di dua derah ini. Betapa tidak dengan kapasitas 50/ltr/det, tentu ini akan jauh lebih baik untuk melayani masyarakat pelanggan PDAM nantinya.

“kami berharap bisa tercapai penyelesaiannya sesuai dengan rencana, dan masyarakat akan menikmati hasil kegiatan ini, tidak lagi kesulitan air besih” ungkap warga kerinci Hafis kepada kerincitime.co.id.

Proyek pengembangan kinerja pengelolaan air minum terus di pacu pengerjaannya, diteagetkan akhir desember ini sudah selesai, sepeeti diketahui bahwa kegitan Proyek ada dibawah Direktorat Jenderal Cipta Karya.

Beberapa item pekerjaan yang dialkukan adalah pengadaan dan pemasangan baja 50/ltr/det lengkap dengan aksesosris, Erwin penanggung jawab lapangan proyek pengembangan kinerja pengelolaan air minum mengatakan ada perubahan besar nantinya jika jika pengelolaan air minum sudah beroperasi. “saya meminta kerjasama kita semua untuk saling mendukung kegitan ini, dan nanti sangat bermafaat bagi pelanggan PDAM” ungkapnya. (ton)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful