Warga Keluhakan Stiker Dipo Dipasang Di Dinding Ruko

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Untuk mensosialisasikan diri  sebagai caleg memiliki banyak cara yang baik, santun dan benar, namun tidak bagi Dipo Ilham Djalil, cara sosialisasi yang dilakukan Dipo sebaliknya, karena tata caranya yang tidak sopan, santun dan baik, mengakibatkan kekecewaan bagi warga.

Buktinya  hampir di setiap sudut, jalan dan rumah-rumah, tiang listrik, pagar, dan sejumlah tempat umum menjadi sasaran pemasangan stiker milik Dipo anak Tokoh Nasional asal kerinci Rizal Djalil yang menjabat sebagai BKP RI saat ini.

Bukan itu saja prilaku tidak benar tersebut juga dilakukan sama oleh ayah Dipo tersebut ketika mencalonkan sebagai Anggota DPR RI 5 tahun lalu, “rumah, dinding, pagar, kami di tempelkan stiker dipo, kami kecewa sikap tersebut tidak benar” kata wati salah seorang warga kota sungai penuh kepada kerincitime.co.id. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful