HOT NEWSHukumSarolangun

Warga Rengkiling Serang Mobil Polsek, Buntut Warganya Ditembak Polisi

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Suasana di Desa Rengkiling, Kecamatan Mandiangin, Sarolangun memanas. Ini setelah warga menyerang mobil Polsek setempat yang sedang melintas, Minggu (17/6/18) sekitar pukul 21.00 Wib.

Seperti yang diberitakan metrojambi.com, kejadian itu bermula dari tewasnya DN, satu warga Desa Rengkiling akibat di tembak anggota Polsek Mandiangin dengan enam peluru.

Kejadian itu membuat ratusan massa marah dan kemudian melakukan perusakan satu kendaraan patroli milik Polsek Mandiangin.

Sebelum kejadian, awalnya DN (30) pernah terlibat masalah  penganiayaan salah satu staf perusahaan di Mandiangin beberapa waktu lalu, dan korban melapor ke Polsek Mandiangin.

Dengan berbekal laporan tersebut, aparat kemudian melakukan pencarian terhadap pelaku dan akhirnya pelaku di temukan tengah mengendarai sepeda motor.

Baca juga:  Vicky Prasetyo Ditahan Terkait Pencemaran Nama Baik

Petugas yang mengatahui pelaku langsung melumpuhkan pelaku dengan enam timah panas,pelaku yang tidak berdaya kemudian di bawa ke Puskesmas Mandiangin, namun nyawa pelaku tak bisa di selamatkan.

Warga yang mengetahui, DN tewas langsung berkumpul dan kebetulan satu kendaraan patroli milik polsek tengah melintas. Hal itu membuat warga langsung merusak kendaraab polisi itu dan di gulingkan ke jalan.

Sementara satu anggota Polsek Mandiangin dikabarkan juga terluka dalam insiden tersebut.

Terpisah kabag Ops polres sarolangun Kompol Agus Saleh, saat di konfirmasi mengaku belum bisa memberikan keterangan.

“Nanti saja ya, saya belum dapat informasi lengkap,nanti saya kabari,” lelas kabag Ops sembari buru-buru menutup telponya.

Baca juga:  Polda Jambi Amankan Pelaku Diduga Karhutla

Sumber : metrojambi

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close