HOT NEWSSungai Penuh

WARGA SIRAM JALAN YANG BERDEBU

warga siram jalan yang berdebuJALAN SUNGAI PENUH RUSAK PARAH

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Jalan yang berdebu di Kota Sungai Penuh hingga saat ini belum juga teratasi, keluahn warga semakin hari semakin meningkat saja, bahkan untuk mengindari debu jalan, warga merelakan menyiam jalan yang berdebu tersebut setiap waktu.

Pantauan media Kerincitime.co.id mulai dari simpang panic desa lawang agung Sungai Penuh, jalan yang berlubang dan berdebu hingga di depan SMP 3 Sungai penuh, banyak warga menyiram jalan yang berdebu tersebut.

Yang parahnya lagi warga mulai melakukan protes dengan melatakkan kayu, batu, dan benda keras lainnya di tengah–tengah  jalan. Keadaan ini berdampak burukbagi pengendara, jika tidak hati-hati maka bisa saja terjadi kecelakaan.

Baca juga:  Deki: Konfirmasi ke Pak Khusairi, Saya Hanya Pekerja, Apa Perintah Kita Laksanakan

“dalam 1atau 2 jam sekali kami siram jalan ini, baik siang maupun malam, jika tidak debu akan memenuhi rumah, perkarangan dan barang-barang kami, apalagi kami yang berjulan di emperan, bisa saja pembeli enggan membeli karena banyak debu” ungkap Pak Budi kemarin.

Namun ditengah keluhan warga yang sudah cukup besar tersebut, hingga saat ini belum ada sikap dari pemerintah Kota Sungai Penuh beerinisiatif untuk menyelesaikan keluhan warga tersebut.

“pemerintah sepertinya tutup mata dengan masalah ini, lihat saja prostes warga, dengan menempatkan batu, kayu, dan benda keras lainnya di tengah jalan yang setiap hari selalu bertambah, namun belum ada sikap nya hingga hari ini” terangnya lagi. (ang)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close