WARGA SUNGAI PENUH KELUHKAN JALAN BERDEBU

jalan debu Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Warga Kota Sungai Penuh khususnya di jalan Depati Parbo, mulai dari Simpang Panic Lawang hingga di depan SMP 3 Sungai Penuh jalan yang rusak di penuhi oleh debu. Beberapa bentuk protes warga terlihat dengan meletakan papan nama yang bertuliskan, “pelan-pelan om, kami kami makan debu”, selain itu warga juga melatakkan kayu, ban mobilbekas di tengah jalan denganharapan pengendara tidak memacu kendaraannya dijalan yang rusak itu.

Warga Sungai Penuh Ardi kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa jalan berdebu itu awalnya terjadi ketika penimbunan jalan berlubang, warga menganggap waktu itu jalan akan diaspal, namun kenyataannya malah tidak ada di aspal.

“informasi yang kami dapatkan ternyata jalan itu di timbun lubangnya karena ada tamu pejabat dari luar daerah, kalau tidak salah Gubenur” katanya. (bin)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful