Kerinci

Waspada Covid-19, Satgas TMMD Kerinci Lakukan Cek Suhu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ditengah Merebaknya Penyebaran Virus Covid 19, Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Tim Kesehatan TMMD Ke 109 cek suhu tubuh anggota satgas.

Sebelum melakukan lanjutan pekerjaan dalam Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di Desa Sungai Langkap , Kecamatan Siulak Mukai Kab. Kerinci , Tim kesehatan Satgas TMMD Serka Aminudin beserta anggota,  lakukan pengecekan suhu badan kepada seluruh anggota Satgas, Senin (12/10/20) Pagi.

Serka Aminudin, menyatakan jika giat tersebut bertujuan mengecek suhu badan anggota ditengah merebaknya penyebaran virus corona di Indonesia. Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan sehingga, seluruh Anggota Satgas harus di tes kesehatanya.

Baca juga:  Bertambah 47 Orang Pasien Positif Covid-19 Jambi

“giat pengecekan suhu badan anggota Satgas sebelum melakukan pekerjaan, bertujuan untuk memastikan kesehatan anggota, mengingat saat ini kita rakyat Indonesia sedang diperhadapkan dengan perang melawan penyebaran virus corona yang sudah sangat meresahkan,” ujar Serka Aminudin. (irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>