Wau.. Anggota DPRD Kerinci Terima Rapel TKI

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id -Tunjangan Komunikasi Intensif (TKI) Anggota DPRD Kabupaten Kerinci yang sempat tidak dibayarkan, akhirnya dicairkan, hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Dewan Amri Swarta kepada kerincitime.co.id kemarin selasa 8/3.

Dikatakannya bahwa pencairan dana TKI tersebut dibayar 2 bulan, “Sudah dibayar tunjangan 2 bulan untuk anggota DPRD Kerinci” ungkap Amri Swarta kepada kerincitime.co.id.

Selain TKI kata Amri kabar gembira bagi Anggota DPRD, bahwa ada kenaikan dana reses 100 % yakni dari Rp.11 juta menjadi Rp. 23 juta, hal ini bukan pendapatan tapi pembinaan dapil sementara untuk tunjangan perumahan juga akan naik.

“dana reses naik 100 persen, ditambah lagi tunjangan perumahan juga akan naik, karena itu kita berharap kinerja DPRD semakin meningkat” ungkapnya.

Tunjangan perumahan kata amri, perlu disesuaikan dengan kondisi saat ini, karena terakhir perda tahun 2010, itu tidak layak lagi dengan perkembangan harga saat ini. Untuk di ketahui dana TKI, BOP dan tunjangan perumahan tersebut diatur berdasarkan SK bupati. (adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful