HOT NEWSHukumMuara Bulian

Wau, Mahasiswa Akper Pesta Miras

MUARABULIAN, Dunia Pendidikan kembali tercoreng diwilayah Kabupaten Batanghari, Kamis (30/01) kemarin, Polsek Muarabulian berhasil mengamankan 5 orang mahasiswa Akper Muarabulian yang sedang pesta miras di kos-kosan, parahnya, mereka ditemani seorang perempuan cantik.

Data yang berhasil di himpun koran harian Jambi Ekspres dari Polsek Muarabulian, 6 orang pelaku pesta miras tersebut yaitu Naldi Nazar (23) warga Thehock Rt 08 Kota Jambi yang juga sebagai pemilik tempat kos-kosan. Eko Candra (21) warga Malapari Rt 1. Wanda Reza Loventa (22) warga Pal 3 Muarabulian, Romadoni (20) warga Malapari Rt 2. Dan Rizki Herdiansyah (21) warga Simpang Terusan Rt 2. “Ke Lima orang pelaku ini ialah merupakan mahasiswa Akper Muarabulian yang di amankan saat pesta miras di Kosan bersama seorang perempuan Wiwid Widya Sari (22) warga Amplu yang bekerja di salah satu toko baju di Muarabulian,”ujar  Kapolsek Muarabulian, Dwibo Lykson, ketika dikonfirmasi wartawan.

Baca juga:  Fakta-fakta Bebasnya YouTuber Ferdian Paleka

Kapolsek juga mengatakan, kejadian tersebut bermula laporan dari warga sekitar, yang resah terhadap aktifitas para pelaku miras tersebut. Atas laporan itulah Polsek Muarabulian langsung turun ke lapangan. “Akhirnya pada pukul 03.30 Wib bertempat di Rt 30 Rw 08 Kelurahan Muara Bulian, berhasil mengamankan 5 orang pemuda yang sedang asik melakukan pesta miras di dalam rumah kos-kosan yang terletak di belakang kantor Koramil Muarabulian,”ujar Kapolsek.

Sumber : JAMBIUPDATE.COM

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close