HOT NEWSKerinci

Zainal Pendidikan Di Lemhanas, Mahasiswa Demo Adirozal

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Entah memang kebetulan atau disengaja, disaat Wakil Bupati Zainal sedang pendidikan di Lemhanas, ternyata aksi demo mahasiswa terhadap Bupati Kerinci Adirozal marak terjadi.

“apakah ini kebetulan atau memang sengaja, kondisi ini menjadi tanda tanya besar, salah satu dari dua pilihan itu pasti ada” ungkap Ardi salah seorang warga yang di depan kantor bupati kerinci saat demo mahasiswa terhadap kepemimpinan Adirozal.

Disisi lain ada juga yang mengatakan gerakan ini didukung oleh tim adzan sendiri, mereka adalah tidak mendapat perhatian dari adirozal, kebanyakan dari mereka berada di luar komplek kantor bupati sementara tim adzan yang mendapat perhatian bupati terlihat di dalam pagar, kebanyakan mereka adalah kontraktor.

Baca juga:  Terkait Pemberitaan Keluarga Besar Fauzi Siin All Out Dukung Fikar Azami,Ini Kata DEJ

Bukan itu saja, mencuat gerakan dari mukai, dikabarkan pada tanggal 7 bulan september mendatang akan ada gerakan masa besar-besaran untuk mendemo adirozal. “saya dapat infromasi tanggal 7-13 september akan ada demo besar-besaran” ungkap salah seorang sumber kepada kerincitime.co.id. (ton)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close