Sungai Penuh

Zarman Efendi Raih Suara Terbanyak Pemilihan Kepala Desa Baru Debai

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Zarman Efendi salah seorang aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) akhirnya meraih suara terbanyak pada pemilihan Kepala Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh 20/10/2019.

Simpati dan kepercayaan masyarakat Desa Baru Debai membuahkan hasil terhadap calon kades Nomor urut 3 ini, Zarman Efendi meraih suara sebanyak 111 suara jauh diatas 5 kandidiat lainnya.

Di posisi kedua dengan perolehan suara 86 yakni Kaharudin dengan nomor urut  5, sementara Ma’as nomor urut 4 mearaih 85 suara, nomor urut 1 Agus Darma Neli meraih suara 67 dan Resa Nopri Mulya nomor urut 2 meriah 22 suara.

Zarman Efendi mengungkapkan bahwa keberhasilan meriah suara maksimal ini merupakan kemenangan masyarakat Tanah Kampung, kepercayaan masyarakat Desa Baru Debai semoga menjadi amanah yang dapat ia laksanakan sepanjang masa jabatannya.

Baca juga:  Wawako Zulhelmi Lepas Kafilah MTQ

“saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa baru debai, yang telah mempercayakan saya, untuk memimpin desa baru debai kedepan, semoga amanah ini dapat saya laksanakan sebaik baiknya di kemudian hari, kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat desa baru debai, mari kita membangun desa kita ini, pilkades sudah usai, saatnya kita bersama lagi “ ungkap Zarman Ependi. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close