HOT NEWSJambiPolitik

Zoerman : Golkar Ke Murasman, Kader Yang Tidak Loyal Akan Di Sanksi

Kerincitime.co.id, JAMBI – Tiga hari menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU), yakni 28 November 2013 suasana politik di kerinci semakin memanas. Secara mengejutkan golkar mengarahkan dukungan justru ke Murasman bukan ke pasangan Adi Rozal – Zainal Abidin seperti yang digadang-gadangkan, M. Rahman ketua DPD II golkar kerinci.

Terkait kebijakan Golkar yang cukup kontropersial ini tidak terlepas dari sikap ketua DPD II Golkar kerinci yang juga wakil bupati saat ini, M Rahman beberapa waktu lalu menyatakan dukungannya ke pasangan Adi Rozal-Zainal Abidin tanpa terlebih dahulu berkoordinasi dengan DPD I provinsi jambi.”Seharusnya sebagai pemimpin yang baik, lebih bijak menyikapi misalnya berkoordinasi dengan provinsi (DPD golkar provinsi,red) jangan memutuskan sendiri,”jelas wakil ketua DPRD provinsi ini.

Baca juga:  Ratu Hadiri Rakercabsus PDIP Tanjung Jabung Barat

Berikut ini wawancara singkat jambiglobal dengan ketua Golkar provinsi jambi, Zoerman Manap.

Jauh hari sebelum hiruk pikuk tentang siapa yang akan di usung Golkar dikerinci anda pernah menyatakan bahwa Golkar tidak akan usung, Murasman ?

Politik itu dinamis, kita mendukung Murasman sekarang karena yang bersangkutan kader golkar tidak pernah diberhentikan dari partai.

Apakah ada deal-deal tertentu antara golkar dengan Murasman ?

Tidak ada deal apa-apa dengan Murasman, ini murni kita mendukung. Kan alasan saya yang bersangkutan tidak pernah diberhentikan keanggotaannya dari golkar.

Sikap anda ini apakah akan dibuatkan surat resmi dukungan golkar terhadap Murasman ?

Tidak perlu, kita mendukung berdasarkan aspirasi politik yang dinamis sesuai    dengan alasan yang telah saya kemukan. Terkait arah dukungan golkar, seluruh kader golkar di kerinci untuk memenangkan pasangan Murasman- Zubir Dahlan.(jambiglobal)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close