HOT NEWS

Motor Eni Wartawati RRI Sungai Penuh Dicuri

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Warga Sungai Penuh dan Kerinci sudah tidak nyaman lagi, akibat maraknya aksi pencurian motor di alam sakti ini, Eni Anisa wartawati RRI Sungai Penuh motor mio kesayangannya lenyap di embat pencuri.

Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id bahwa mio BH 2477 DE atas nama Ernita warna putih itu hilang sabtu 7/12 sekitar pukul 18.15 wib, di jalan KH. Wahid Hasyim, RT 2, Lingkungan 1, Kelurahan sungai penuh. Saat itu waktu maghrib, eni sedang siap beres-beres cafe lalu eni ke rumah atas untuk sholat magrib, sementara motor terparkir depan rumah.

Menurut Eni biasanya motor itu di apit sama motor kakaknya, tapi kebetulan waktu itu kakaknya sedang keluar, hanya motor Eni saja yang tinggal.

Baca juga:  Janji Kasat Reskrim Polres Kerinci Berantas Rokok Illegal

“ketika kakak saya pergi, Eni langsung ke atas, tinggal adek eni di bawah, dia lagi bikin tugas di laptop, sekitar 10 menit kakak eni pulang, nanya, motor mio mana? Eni bilang ada di bawah, kakak jawab kok tidak ada, kuncinya ada, baru eni sadar motor sudah di curi, saya sudah ikhlas, cuma sedihnya tu motor Eni selama ini kelapangan cari berita” Kata Eni kepada kerincitime.co.id. (ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button