HOT NEWSJambi

Zumi Zola Bantu Evakuasi Balita Korban Banjir di Kota Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Usai meninjau kondisi Lapas Jambi yang kebanjiran, Gubernur Jambi Zumi Zola melanjutkan meninjau kondisi warga di perumahan Kembar Lestari, Garuda 3 Mayang Mangurai dan Perumnas Aurduri di Kota Jambi.

Dalam kondisi itu Zola sempat membantu warga yang rumahnya terendam banjir, bahkan ikut my mengevakuasi seorang Bayu dari dalam rumahnya.

Gubernur Jambi melalui Karo Humas dan Protokol Setda Privinsi Jambi, Fauzi Darwas, yang ikut dalam rombongan Gubernur, mengatakan, banjir di perumahan Garuda Tiga Mayang merupakan limpahan dari Sungai Kenali Besar.

“Informasi dari Dinas Kesehatan, mereka akan membuatkan pos kesehatan di Posyandu, bekerjasama dengan pegawai Puskesmas terdekat, kata Fauzi Darwas, Rabu pagi 14 Juni 2017 kepada inilahjambi.

Baca juga:  Dokter Spesialis Paru Meninggal Karena Corona di Medan

Sejauh ini, lanjut Fauzi Darwas, rumah yang kebanjiran di Perumahan Kembar Lestari 1 kurang lebih 500 rumah.

“Pak Gubernur juga perintahkan Kadiskes Provinsi Jambi agar segera menerjunkan tenaga kesehatannya. jangan tunggu di pos saja. Karen banyak warga dan balita yang masih di dalam. Mohon kerjasama BPBD untuk akses ke dalam perumahan, kata Fauzi Darwas.(inilahjambi)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close