1.166 Rumah Terendam Banjir, Pemkot Sungai Penuh Minta Bantuan Pusat

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id -Musim hujan yang melanda Kota Sungaipenuh membuat ribuan rumah warga terendam, khususnya di empat kecamatan. Data BPBD Sungaipenuh, 1.166 rumah dihuni 7.389 jiwa terendam banjir, 40 KK harus tinggal di tenda pengungsian.

Korban tersebar di Kecamatan Hamparan Rawang, Kotobaru, Pasisir Bukit dan Tanah Kampung. Pemkot Sungaipenuh menyediakan tenda bagi warga yang tidak memiliki tempat tinggal, termasuk bantuan lainnya.

Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) didampingi Kepala BPBD Sungaipenuh, Irman Jalal, mengatakan, bantuan diserahkan berupa beras, mie dan logistik lainnya. Pihak pemkot akan berkoordinasi dengan pemprov dan pusat untuk menambah pasokan bantuan.

AJB telah menginstruksikan pihak BPBD Sungaipenuh melakukan patroli rutin di daerah rawan banjir untuk mengantisipasi terjadinya banjir susulan. Soal kesehatan para korban, pihak dinas kesehatan sudah turun ke lokasi pengungsian. (infojambi.com)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful