Olahraga

Indonesia Masters 2019: Hendra/Ahsan Tak Menyangka Bisa Melaju ke Final

Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsanberhasil melaju mulus ke babak final Indonesia Masters 2019, Sabtu (26/1/2019).

Menghadapi wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong, keduanya hanya butuh 29 menit untuk memastikan kemenangan di babak semifinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

“Di pertandingan ini kami harus fokus. Meski musuh banyak membuat kesalahan, kami tekan mereka agar mereka tak berkembang,” ujar Mohammad Ahsan di Istora Senayan, Jakarta, dilansir dari laman Suara.com jaringan Serujambi.com (media partner kerincitime.co.id), Sabtu (26/1/2019).

Kemenangan ini membuat rekor pertemuan Hendra/Ahsan atas Han/Zhou semakin superior. Tercatat, The Daddies julukan Hendra/Ahsan  berhasil merengkuh semua kemenangan dari dua kali bertemu.

Hendra menyebut melaju ke final Indonesia Masters 2019 melebihi harapan mereka, sebab sejak awal keduanya hanya menargetkan masuk ke babak semifinal.

“Hasil ini melebihi harapan. Dari saya sendiri sih targetnya semifinal. Tapi bersyukur bisa masuk final. Besok kami harus coba (menang) lagi,” ujar Hendra Setiawan.

Di babak final, Hendra/Ahsan akan menghadapi pemenang antara juniornya sendiri, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Namun, hingga berita ini ditulis, partai semifinal The Minions julukan Kevin/Marcus dengan Kim/Anders belum berlangsung.

Laga final Indonesia Masters 2019 akan berlangsung Minggu (27/1/2019). Ini merupakan laga final perdana bagi Hendra/Ahsan pascakeluar dari pelatnas PBSI awal Januari 2019. (bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button