14 Pebruari – 23 Juni Adirozal – Zainal Cuti, Tidak Ada Lagi Fasilitas Negara

Adzan

Adzan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – 4 hari lagi Adirozal dan Zainal Abidin yang saat ini masih menduduki jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci akan masuk masa cuti lantaran menjadi calon Bupati Kerinci.

Informasi yang didapatkan dari KPU kerinci kedua calon Bupati ini cuti dimulai sejak tanggal 14 Pebruari hingga 23 Juni mendatang, tidak ada lagi pelayanan dari negara selama masa cuti, dan kondisi ini sedikit banyak berpengaruh pada aktifitas mereka.

Biasanya banyak agenda pemerintah yang membonceng kepentingan politik di dalamnya, setelah masuk masa cuti tidak biasa lagi, “biasanya ada yang melayani, kegitan pemerintah diboncengi kepentingan individu, biaya politik bisa dikurangi, kalau sudah cuti ya tidak bisa lagi” ungkap tokoh muda kerinci Syafri kepada kerincitime.co.id.

Bukan itu saja dukungan pejabat ASN bisa saja berubah dengan tidak lagi mendukung Adirozal, sebab suasana pelaksana tugas nantinya tentu berbeda pula. “Plt Bupati nantinya menggantikan Adirozal todak bisa banyak bergerak, dan ASN bisa saja beralih ke kandidat lain” ugkapnya. (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful