HOT NEWSKerinciPolitik

14 Pebruari – 23 Juni Adirozal – Zainal Cuti, Tidak Ada Lagi Fasilitas Negara

Adzan
Adzan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – 4 hari lagi Adirozal dan Zainal Abidin yang saat ini masih menduduki jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci akan masuk masa cuti lantaran menjadi calon Bupati Kerinci.

Informasi yang didapatkan dari KPU kerinci kedua calon Bupati ini cuti dimulai sejak tanggal 14 Pebruari hingga 23 Juni mendatang, tidak ada lagi pelayanan dari negara selama masa cuti, dan kondisi ini sedikit banyak berpengaruh pada aktifitas mereka.

Biasanya banyak agenda pemerintah yang membonceng kepentingan politik di dalamnya, setelah masuk masa cuti tidak biasa lagi, “biasanya ada yang melayani, kegitan pemerintah diboncengi kepentingan individu, biaya politik bisa dikurangi, kalau sudah cuti ya tidak bisa lagi” ungkap tokoh muda kerinci Syafri kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Hebat Cara Rekanan Curi Volume Pekerjaan Saluran Jalan Sungai Jernih – Sungai Jeruang

Bukan itu saja dukungan pejabat ASN bisa saja berubah dengan tidak lagi mendukung Adirozal, sebab suasana pelaksana tugas nantinya tentu berbeda pula. “Plt Bupati nantinya menggantikan Adirozal todak bisa banyak bergerak, dan ASN bisa saja beralih ke kandidat lain” ugkapnya. (jia)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close