JambiNasional

2 Artis Diamankan Terkait Prostitusi

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Kasus prostitusi artis tanah air kembali mencuat. Kali ini, dua aktris sekaligus selebgram yang berinisal ST (27) dan MA (26) di amankan pihak kepolisian. Pasalnya, kedua artis yang di duga mau enak-enak di hotel bintang 5.

Melansir dari pojoksatu.id keduanya di ciduk aparat kemanan ketika mau bertransaksi untuk enak-enak di sebuah hotel bintang 5, di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Selain itu, terlihat dalam foto, kedua artis tengah di periksa di kantor polisi. Mereka menutup wajahnya dengan jaket hoodie dan topi.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko membenarkan adanya penangkapan tersebut. Tetapi, ia belum mau berkomentar banyak soal kasus itu.

Baca juga:  Mahasiswi Unja Sabet Peringkat 2 Lomba Karya Ilmiah Tingkat Nasional

“Besok Jumat kita rilis ya,” Sudjarwoko saat dihubungi wartawan, Kamis (26/11/2020).

Di ketahui, kedua artis yang di duga mau enak-enak di hotel ini di amankan pihak kepolisian pada rabu (25/11/2020). Selain itu, polisi juga masih melakukan pemeriksaan kepada keempat pelaku.

“Iya (artis) saat ini kami masih proses pendalaman. Nanti lebih jelasnya pada saat rilis,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra saat di konfirmasi, Kamis (26/11).

Penangkapan kali ini memperpanjang catatan artis di dunia prostitusi. Sebelumnya ada beberapa nama yang di tangkap atas kasus tersebut. Terakhir ada nama Hana Hanifah hingga Vanessa Angel, yang di tangkap atas dugaan kasus tersebut, meski keduanya bebas dari jerat hukum. (Irw)

Baca juga:  Prof Abdul Muthalib Gemetaran saat Suntik Vaksin ke Jokowi

Sumber: Pojoksatu.id

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>