HOT NEWSKerinci

2 Orang Warga Hilang Di Danau Gunung Tujuh

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Sekitar seribu warga saat ini masih melakukan pencarian Gus (30) warga Desa Sungai Jernih dan Pendi (30) warga Desa Pasar Pelompek Kecamatan Gunung Tujuh.

Kedua warga ini dikhabarkan hilang di danau Gunung Tujuh sekitar pukul 18.00 wib, Jum’at (18/9) kemarin.

Informasi tersebut diperoleh petisinews.com dari Sekretaris Desa Sungai Jernih, Arisman melalui  sambungan telepon selular pagi ini.  “Ya sekarang sedang dilakukan pencarian,”  kata Arisman yang juga ikut dalam pencarian tersebut.

Dikatakannya, tiga warga bermaksud mencari ikan di Danau Gunung Tujuh. Di perjalanan pulang, perahu yang dibawa terbalik dan membuat 2 warga hilang, sementara 1warga atas nama Inal (30), warga Sungai Jernih, dapat menyelamatkan diri.

Baca juga:  Beredar Dugaan Pembagian Fee 130 Miliar Proyek PUPR Kerinci 2019, Begini Modusnya     

“Kotban selamat langsung melaporkan kejadian itu, sehingga warga langsung bergetak melakukan pencarian,” ungkapnya.

Saat ini, kata Sekdes, diperkirakan tidak kurang dari 1000 warga membantu pencarian korban. Mereka berasal dari kecamatan Gunung Tujuh dan warga Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci. Selain itu, tim Basarnas juga dikhabarkan sudah tiba di lokasi kejadian. (Men)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close