2 Pelajar di S. Penuh ini Nekad Menjambret, Akhirnya Meringkuk di Jeruji Besi

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id -AA (16) dan AS (16), ditangkap anggota Polres Kerinci. Dua pelaku yang diketahui berstatus pelajar ini diamankan karena menjambret. Keduanya beraksi, Jumat (10/6) di depan Pengadilan Negeri Agama Sungaipenuh.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, membenarkan penangkapan dua pelaku jambret ini. Disebutkannya, korbannya adalah perempuan.

“Sekarang pelaku sudah ditangkap. Kasus ini masih dalam proses,” ujar AKBP Kuswahyudi Tresnadi, kepada wartawan, Minggu (12/6).

Lanjutnya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Dimana, korban Fatimah bersama adiknya melintas di TKP. Kedua pelaku yang berboncengan datang dan memepet korban. Selanjutnya, mengambil handphone korban yang disimpan di jok depan motor matic.

Usai beraksi, sambungnya, korban langsung melarikan diri ke gang metro. Kemudian korban melaporkan ke Polres Kerinci.

“Dilakukan pengejaran. Pelaku berhasil ditangkap sekitar pukul 18.00 WIB. Barang bukti diamankan satu unit sepeda motor Suzuki FU dan HP Oppo Neo 5,” tandasnya. (Jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful