2 Ribu Barisan Muda Siap Menangkan AJB-Zulhelmi

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id  – Tidak hanya tokoh masyarakat 5 desa Kecamatan Pesisir Bukit, pernyataan sikap siap memenangkan pasangan cawako-cawawako Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi juga disampaikan oleh 2 ribu pemuda dari 8 Kecamatan di Kota Sungaipenuh.

Pemuda yang tergabung dalam Barisan Muda Pemenangan AJB-Zulhelmi ini menyampaikan dukungan melalui deklarasi pernyataan sikap siap memenangkan pasangan yang diusung oleh 3 parpol besar ini saat acara kampanye di Desa Koto Lolo, Kecamatan Pesisir Bukit, Sabtu (2/11) sore.

Hefleri, Direktur Umum Barisan Muda Pemenangan AJB-Zulhelmi selaku juru bicara menyatakan pihaknya siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1 AJB-Zulhelmi pada tanggal 9 Desember mendatang, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh periode 2016-2021.

“Barisan Muda dengan jumlah anggota lebih kurang 2 ribu orang siap mendukung, memenangkan pasangan AJB-Zulhelmi,” ujarnya.

Selain itu, pemuda Hamparan Rawang ini mengatakan, tim barusan muda juga akan mengawal suara AJB-Zulhelmi pada tanggal 9 Desember mendatang. “Gerakan 2000 barisan muda ini juga siap mengawal suara AJB-Zulhelmi hingga pleno terakhir. Lanjutkan, Mok Rageu,” tegasnya.

Berdasarkan SK Tim Barisan Muda AJB-Zulhelmi, diketahui sebagai Direktur Umum yakni Hefleri, S.Pd, kemudian Direktur Pemenangan, Jekmiko, S.Pd, Direktur Program, Ade Oktara, S.Pd, Direktur Advokasi dan Hukum, Prayogi Erwan S.Sy, MA, Direktur Keuangan, Tri Purnomo, S.Sy, Direktur Administrasi, Boy Hendra, Am.Kep, Direktur Logistik, Sindra, dan Direktur Media Center, Akhirman, S.Sy. (jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful