HOT NEWSJambi

Dugaan Korupsi Di IAIN STS Jambi, Bendahara IAIN Akan Diperiksa

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Bendahara Institut Agama Islam Negeri (IAIN) STS Jambi, segera diperiksa pihak Kejati. Ini terkait dengan dugaan korupsi dalam pengelolaan uang praktikum di IAIN STS Jambi tahun 2014 dan pembangunan gedung pasca sarjana.

Rencananya, pemanggilan dan pemeriksaan akan dilakukan Kamis mendatang. “Tim sudah akan lakukan pemanggilan bendahara untuk yang pertama. Saya belum tahu siapa bendahara saat berlangsungnya kegiatan pengumpulan dana praktikum ini tapi yang jelas bendahara tahun 2014,” kata Imran Yusuf, Kasi Penyidik Kejati Jambi.

Dia menyatakan, untuk yang pertama akan diperiksa hanya satu orang saja. Karena, saat ini kegiatan yang dilakukan oleh tim dari Kejati ini sifatnya masih pengumpulan data.

Baca juga:  Ikhlas Menerima Pembatalan Keberangkatan Haji

“Besar kemumgkinan kami akan panggil nanti yang dipanggil untuk IAIN karena kita baru mulai (pengumpulan data, red) memang yang pertama diklarifikasi adalah bendahara,” sebutnya.

Imran menyebut, pemanggilan pihak IAIN saat ini statusnya belum sebagai saksi. “Kita undang sebagai pihak yang akan dikonfirmasi terkait data-data. Jadi masih permintaan keterangan,” pungkasnya. (Jambiupdate)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close