2010 – 2014 PNS Kerinci Yang Pensiun Capai 600 Orang

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Dari 2010 hingga 2014,  Pegawai Neg))eri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci banyak yang memasuki masa pensiun. Diperkirakan mencapai angka 600 orang lebih.

“Selama itu, pns yang pensiun sudah mencapai lebih 600 orang ” ungkap Sekda Kab. Kerinci Zulfahmi.

Ia mengatakan, bahwa setiap tahun pemerintah daerah selalu memberikan laporan ke Kemenpan. Namun hingga saat ini belum ada keputusan dari Kemenpan tentang formasi pegawai yang dibutuhkan Kab. Kerinci.

” Kita setiap tahun mendata jumlah pegawai yang dibutuhkan. Terhitung sejak 2010 sampai 2014 hampir 600 orang yang memasuki masa pensiun,” terang Sekda di ruang kerjanya, Selasa, (27/01).

Namun sayang Sekda Kab. Kerinci ini belum bisa menyebutkan angka riil yang dibutuhkan dalam tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) nanti.

“Tergantung kepada Kemenpan. Kita hanya mengusulkan saja,” ujarnya.

Sementara dari data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Kerinci mencatat setiap tahun hampir 150 PNS yang memasuki masa pensiun. Selain itu, Pemkab Kerinci tidak menerima pegawai sejak tahun 2011 lalu. (Cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful