HOT NEWSHukumKerinci

Diduga Terjadi Pemalsuan Izin Angkutan Di Kerinci

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Terkait izin angkutan barang yang diduga discan oleh oknum Dishubkominfo Kab. Kerinci, berita tersebut sudah tercium oleh Bupati Kerinci H. Adi Rozal. Bahkan ia meminta kepada pihak Inspektorat Daerah untuk segera memeriksa izin angkutan yang diduga palsu tersebut.

Kepada SR28, Bupati Kerinci H. Adi Rozal mengatakan, bahwa selaku pimpinan daerah, dirinya sudah memerintahkan kepada Inspektorat Daerah untuk mengecek izin palsu yang dilakukan oleh oknum Dishubkominfo Kab. Kerinci.

” Yang jelas saya sudah perintahkan kepada pihak Inspektorat untuk mengecek izin angkutan barang di Dishubkominfo untuk dicari kebenarannya,” kata Bupati, di kantornya, Selasa, (27/01) siang.

Baca juga:  Usai Pesta Seks, Lalu Menolak Minta “Tambah”, LC Karaoke Dibunuh

Alumni Lemhanas RI ini juga menyinggung tentang persoalan izin yang dipungut bayaran melebihi kewajaran. Padahal sebelumnya, Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPM-PPTSP) Kab. Kerinci, Muslihudin, mengatakan bahwa dalam pengurusan izin membutuhkan biaya administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Sekali lagi, saya sudah meminta agar masalah ini dapat diselesaikan. Kepada Inspektorat agar turun untuk mencari kepastian adanya izin palsu, agar ditindak sesuai ketentuan,” katanya.

Sementara itu, Julizarman selaku Kadishubkominfo Kerinci saat dikonfirmasi SR28 di ruang kerjanya, terkesan marah ketika ditanya soal siapa oknum yang melakukan scan izin tersebut.

“Siapa? Siapa? Anda punya bukti,?” katanya balik bertanya.

Baca juga:  Setelah Heboh Keraton Sejagat, Kini Muncul Sunda Empire

Reporter : Ero/Sat/sr28.com

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close