Gaya HidupHOT NEWS

Foto-Foto Bugil Vanessa Angel Beredar Sejak Kasus Prostitusi Online Itu Merebak

Kerincitime.co.id – Artis Vanessa Angel menurut polisi menjadi korban dalam dugaan prostitusi online. Saat kasus itu merebak, tersebar foto yang memperlihatkan Vanessa dalam kondisi bugil.

Dilansir dari laman Inilahjambi.com (media partner Kerincitime) menurut Muhammad Zakir Rasyidin, pengacara Vanessa Angel, foto-foto itu tidak terkait dengan aktivitas kliennya saat penangkapan di Surabaya, tapi diambil diam-diam oleh seorang artis, rekan VA, di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu saat dia tengah mandi.

Muhammad Zakir Rasyidin, pengacara Vanessa Angel, foto-foto itu tidak terkait dengan aktivitas kliennya saat penangkapan di Surabaya, tapi diambil diam-diam oleh seorang artis, rekan VA, di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu saat dia tengah mandi.

Baca juga:  Tercium Praktik Permainan Penjulan LPG 3 Kg di Bumi Sakti Alam Kerinci

Menurut Muhammad Zakir Rasyidin, pengacara Vanessa Angel, foto-foto itu tidak terkait dengan aktivitas kliennya saat penangkapan di Surabaya, tapi diambil diam-diam oleh seorang artis, rekan VA, di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu saat dia tengah mandi.

Menurut Zakir, dia telah mengonfirmasi foto itu ke Vanessa Angel. Vanesa mengakui bahwa sosok perempuan di foto tersebut adalah dirinya.

“Saat itu ia sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia, bersama dengan temannya yang berprofesi sebagai seorang artis. Dari keterangan Vanessa, foto tersebut diambil saat ia tengah mandi. Diambil secara diam-diam. Dia mandi bersama-sama dengan artis itu. Yang foto si artis itu (yang bersama Vanessa),” tutur Zakir.

Baca juga:  Toke Rokok Illegal Diduga Oknum Aparat “BS", APH Tutup Mata, Biaya Pengamaan pun Mengalir

Muhammad Zakir Rasyidin mengatakan pihaknya tak akan tinggal diam terkait penyebaran foto tersebut. Mereka akan melaporkan tindakan itu ke polisi.

“Kami akan melaporkan. Ini mengambil foto tanpa izin, apalagi menyebarkan (tidak boleh),” kata Zakir.

Zakir menduga artis tersebut yang menyebarkan foto itu. Selain itu, ia juga telah mengantongi beberapa akun yang akan dijadikan bukti untuk melaporkan soal penyebaran foto bugil Vanessa Angel.

“Artis satu ini yang patut diduga menyebarkan dan ada beberapa akun-akun yang sudah kami data, dan insyaAllah akan kami laporkan dalam waktu dekat,” tutup Zakir. (bud)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button