Kualatungkal

4.000 Masker Gratis Dibagikan Jurnalis Tanjabbar, Prihatin Kabut Asap!

Jurnalis Tanjabbar bagi Masker gratis. (Heri/brito.id)

Kerincitime.co.id, Berita Kuala Tungkal – Bentuk kepedulian Insan Pers Tanjab Barat terkait kabut asap dan meningkatnya kasus ISPA di Tanjab Barat. Secara spontan kumpulan jurnalis membagikan 4.000 masker ke masyarakat Kualatungkal.

Tak butuh waktu lama, kegiatan berbagi 4.000 masker di Jalan Sriwijaya tepatnya di Simpang Tiga Wisnok Kualatungkal tak tersisa, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Jum’at (20/9).

Darwin, salah satu Jurnalis yang bertugas di Tanjab Barat mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan ditengah kepungan asap.

“Setidaknya masker ini bisa mencegah ISPA dan menjaga kesehatan masyarakat dari kabut asap yang semakin pekat,” ujarnya.

Baca juga:  Kondisi Rumah Pejuang RI di Tanjab Barat

Salah satu Jurnalis lainnya, Bunda Rita mengaku tidak dapat berbuat banyak. Dengan pembagian masker ini diharapkan mampu menggugah kesadaran masyarakat atas pencegahan penyakit ISPA.

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati.” Harapnya.

Selain itu, para jurnalis juga diharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan mengenakan masker saat beraktivitas di luar ruangan.

“Berawal dari kesadaran kita, maka hidup sehat akan terwujud,” tukasnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close