4 Calon Sekda Sungai Penuh Diminta Tes Narkoba

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Sebanyak empat orang kepala OPD Kota Sungai Penuh sudah menjalani tes penyampaian makalah dihadapan tim seleksi Sabtu pagi, (8/9). Empat orang tersebut masing – masing, Munasri (Kadis LH), Heri Ampera (Sekwan), Muswardi (Kadis Perizinan) dan Abrar Dani (Kadis Koperasi).

Namun demikian ada masukan agar tim seleksi memasukkan agenda yang sangat penting yakni ke empat calon Sekda harus lulus dari uji Narkoba, tes narkoba ini sebaiknya yang di ambil sampelnya rambut dan bukan sampel darah.

“saya rasa ini sangat penting, Calon Sekda Sungai Penuh  harus bebas dari Narkoba, karena itu harus tes Narkoba, rambut empat calon Sekda tersebut harus di ambil untuk di uji labor” ungkap Sayfri LSM Nuansa Kerinci kepada Kerincitime.co.id.

Hal ini dilakukan kata Syafri bukan berarti Calon Sekda ada yang menggunakan narkoba, namun lebih kepada bagaimana seorang calon Sekda memang bersih dari Narkoba. “ini bukan lantaran Calon Sekda Sungai Penuh ada yang yang menggunakan Narkoba, kita sarankan agar tim seleksi untuk menambah tes narkoba untuk calon Sekda Sungai Penuh” ungkapnya. (ega)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful