Kerinci

4 Tower Diduga Kantongi Izin Bermasalah

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pembangunan Tower alat komunikasi di kabupaten Kerinci terus saja berkembang sejalan pengembangan bisnis perusahaan masing-masing alat komunikasi.

Namun ditengah kesibukan itu, tersiar kabar, disinyalir ada 4 lokasi pembangunan dinilai bermasalah, 4 lokasi tersebut ada di siulak, sungai abu, semurup dan semerah.

Berdasarkan informasi yang didapatkan bahwa pembangunan tower sudah kantongi izin dari kantor perizinan, namun sayangnya izin yang dikeluarkan tidak memenuhi syarat sesuai dengan aturan yang ada.

Ada beberapa syarat untuk menerbitkan izin, diantaranya adalah ada rekomendasi dari perhubungan, lingkungan hidup, pekerjaan umum,kecamatan yakni surat dari kepala desa.

“Ini semua ada aturannya sesuai dengan standarpelayanan perizinan” ungkap kabid layanan kantor perizinan kabupaten kerinci yang enggan menyebutkan namanya.

Baca juga:  Nanda Heri Andika: Meminta Ada Upaya Serius Penanganan dan Antisipasi Banjir Kerinci dan Sungai Penuh

Namun demikian ia akan menindaklanjuti informasi tersebut, “kita akan tindaklanjuti itu, memang kita sudah dengar ada masalah tersebut” ungkapnya.

Namun ia mengaku kesulitan untuk melakukan pengecekan ke lapangan, sebab anggaran yang diajukan di see sudah diapngkas, sehingga rencana kegiatan yang sudah disusun tidak bisa dilaksanakan.

“Anggaran kita terlalu banyak dipangkas oleh DPRD, jadi kita sulit bergerak” ungkapnya.(ang)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close