Dewan Agenda Ulang Hearing Dengan Kapolres, Terkait Pansus CPNS

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – DPRD Kota Sungai Penuh akan agenda ulang hearing dengan kapolres kerinci terkait kasus CPNS kota sungai penuh tahun 2013.

Sebelumnya jumat 27/3 jam 10.00 wib di ruang sidang DPRD Sungai Penuh. Kapolres tidak hadir, hanya diwakili oleh anak buahnya. Sehingga data dan keterangan yang diminta dewan tidak bisa didapat.

“Kita agenda ulang, jika tidak ada halangan awal bulan depan, dan kita sangat berharap kapolres yang hadir, agar jelas dan tuntas, setelah itu kita akan bentuk pansus” tegas Burhanudin wakil ketua DPRD kota sungai penuh kepada Kerincitime.co.id.

Seperti di ketahui ada dua persoalan yang di bahas yakni dugaan ijazah palsu atas nama Jeje, dan Novi yang diduga tidak ikut tes CPNS karena saat itu sedang dirawat di RSUD Kerinci.

Terpisah Hardizal anggota DPRD Sungai Penuh mengungkapkan bahwa mereka tetap konsisten untuk menindaklanjuti kasus CPNS ini

“Kita meminta penjelasan polres kerinci, terkait perkembangan kasus CPNS sungai penuh 2013″ tegasnya. (Ang)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful