Soal Koalisi PDIP Dan Demokrat, Ini Kata Hardizal

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Koalisi Demokrat dan PDIP di Pilgub Jambi Desember mendatang yang sudah menemui titik temu. Sebabnya, kedua partai tersebut telah menandatangani fakta integritas.

Namun untuk PDIP kota sungai Penuh sepertinya agak berbeda, sebab hingga kemarin belum ada pembicaraan terkait koalisi PDIP dan demokrat untuk di kota sungai penuh.

Hal ini juga diakui oleh Ketua PDIP Kota Sungai Penuh Hardizal, bahwa untuk koalisi PDIP dan demokrat bisa saja di sungai penuh beda dengan di jambi, dan hingga saat ini tidak ada membicarakan persoalan tersebut.

“Tidak ada pembicaraan koalisi PDIP dan demokrat di sungai penuh, mekanisme partai masih panjang, kita akan tunggu juga arahan DPP PDIP nantinya” ungkap Hardizal.

Sepertii diketahui bahwa Edi ketua PDIP Jambi mengatakan penanda tangan fakta integritas tersebut memberikan komitmen apabila HBA diusung maka wakilnya adalah kader murni PDIP. “Kita sudah komitmen bahwa pak HBA secara tertulis akan mengambil kader murni sebagai pendamping beliau untuk maju di pilgub nanti apabila diusung PDIP,”sebutnya.

Lebih lanjut Edi menyebutkan untuk kepastian koalisi PDIP dan Demokrat ini nantinya akan dipastikan di DPP. Menurutnya saat ini pihaknya hanya menjalankan mekanisme partai untuk melakukan penjaringan Gubernur dan wakil Gubernur.(ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful