Politik

PAN Belum Tentukan Sikap, Buka Pendaftaran Cawako Setelah Rakernas

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Teka-teki siapa sebenarnya yang akan mendapat dukungan dari partai amanat nasional kota sungai penuh, hingga saat ini belum ada kepastian, pasalnya selain PAN belum membuka pendaftaran calon, PAN juga akan menunggu hasil rakernas  di jakarta 6-7 mei mendatang.

“PAN belum ada calon hingga hari ini, sebab kita belum buka pendaftaran, setelah rakernas kita akan buka penjaringan calon, dan nanti baru bisa kita proses, siap yang akan mendapat dukungan dari partai, kita lihat saja nanti” ungkap zulhardi ketua BPOK (badan pengembangan organisasi dan kelembagaan) PAN kota sungai penuh kepada Kerincitime.co.id.

Terkait munculnya wacana ajb berpasangan dengan Ketua PAN Satmarlendan, menurutnya itu juga belum bisa dipastikan,karena mekanisme penjaringan belum dilaksanakan,namun demikian untuk pihaknya akan melihat figur yang layak untuk diusung nantinya.

Baca juga:  Harapan Salah Satu Tokoh Muda di Pilwako Sungai Penuh

“Kita tunggu saja hasil rakernas, mekanisme parpol jalan, sebab nanti akan ada juklak dan juknis untuk penjaringan calon wali kota” ungkapnya. (Ang)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close