HukumMuara Sabak

5 Orang Diduga Pengguna dan Pengedar Narkoba Diamankan

5 Orang Diduga Pengguna dan Pengedar Narkoba Diamankan
5 Orang Diduga Pengguna dan Pengedar Narkoba Diamankan

Kerincitime.co.id, Berita Muara Sabak – Tim gabungan dari Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Polsek Nipah Panjang, Rabu (27/3/2019) malam sekira pukul 22.00 WIB, mengamankan 5 orang diduga pengedar pengguna narkoba jenis sabu-sabu dilansir metrojambi.com.

Lim orang yang diamankan masing-masing berinisial S (33), B (33), A (32), T (40), dan S (18). Kelimanya diamankan dari tempat yang berbeda tanpa ada perlawanan. Dari kelima pelaku diamankan barang bukti berupa 11 paket kecil narkoba jenis sabu-sabu, dan sejumlah barang bukti lainnya.

Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi, melalui Kasat Resnarkoba AKP Mukhlis Gea, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Lima orang pelaku diamankan berawal dari laporan masyarakat dan pengembangan yang dilakukannya.

Baca juga:  Kades Keroya Pamenang Korupsi Dana Desa Senilai Rp.390 Juta

“Ya benar saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap masing-masing tersangka, dan tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan di sel tahanan Mapolres Tanjabtim dan melimpahkan perkara sajam ke Satreskrim Polres Tanjabtim,” ujarnya, Kamis (28/3/2019). (*)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close