HukumSarolangun

5 Pemandu Karaoke Diamankan Petugas

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sarolangun mengamankan pemandu karaoke dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat), Kamis (14/11/2019) dini hari.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Sarolangun, Riduan itu, Satuan Pol PP  mengerahkan sebanyak 20 orang anggota dan juga 2 orang penyidik pegawai negeri sipil (PPNS), dengan sasaran tempat hiburan malam dan karaoke keluarga.

Riduan menyebutkan, bahwa operasi pekat yang dilakukan pada dini hari tersebut menyasar 3 titik yang merupakan tempat karaoke. Hal tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Operasi Pekat dini hari tadi dilakukan di 3 titik, yaitu tempat karaoke. Diantara 3 tempat karoke tersebut, salah satunya masih beroperasi, padahal sudah pukul 01:30 WIB,” ungkap Riduan dilansir Sidakpost.id jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Kemana Imigrasi? Saat Puluhan WNA Asal Korea Sempat Diamankan Timpora

Dari hasil operasi yang dilakukan, Satuan Polisi Pamong Praja berhasil mengamankan 5 orang perempuan yang diduga sebagai pemandu karaoke yang masih berada di lokasi. Para pemandu karoke tersebut langsung digelandang ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan juga pembinaan.

“Kita temukan 5 orang wanita, dan langsung kita bawa ke kantor untuk didata dan juga dilakukan pembinaan. Untuk tempat karaoke tersebut kita berikan peringatan secara tertulis,” ujarnya.

Riduan juga menghimbau agar para pemilik karoke untuk dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Sarolangun.

“Kami menghimbau agar seluruh masyarakat untuk terus mendukung program keagamaan yang telah dicanangkan Bupati. Kami juga menghimbau agar pemilik karoke untuk mematuhi aturan, apabila masih terjadi, maka akan kami tindak. Semua demi keamanan dan juga kenyamanan kita bersama,” tandas Riduan. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close