HOT NEWSSungai Penuh

Pemkot Sungai Penuh Melepas Langsung Kepulangan 10 Warga Reaktif Covid-19

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Jumlah warga reaktif Covid 19 di Kota Sungai Penuh terus berkurang.

Setelah kemarin 2 (Dua) warga Kota Sungai Penuh yang menjalani masa karantina di RSU. MHA Thalib sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah setelah  sebelumnya dinyatakan positif Covid 19.

Kali ini 10 orang warga reaktif Covid 19 yang sebagian besar di karantina  di RS H.Bakri Sungai Penuh dipulangkan setelah hasil dua kali swab test dinyatakan negatif.

Ketua gugus tugas Covid 19, Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) diwakili Sekretaris gugus, Abrardani, bersama jajaran dinas kesehatan Kota Sungai Penuh melepas langsung kepulangan warga reaktif Covid-19 tersebut dari RS H.Bakri Sungai Penuh, Jumat (5/6).

Baca juga:  WIM Berbagi Paket Takjil di Jembatan Kerinduan

Sekretaris tim gugus dalam arahan singkatnya meminta para warga yang telah dinyatakan negatif berdasarkan hasil dua kali tes Swab agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Zulfikri, mengatakan, kendatipun 10 orang yang reaktif Covid 19 telah dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang, namun, mereka akan tetap dipantau selama 14 hari ke depan.

Sebelumnya, 2 (dua) warga yang sudah dinyatakan sembuh pasca pasca positif Covid-19  yakni, Erna (P) 38 tahun seornag pedagang dan Novriyal (L) 36 tahun kontak pasien 07( malaysia).

Kedua pasien tersebut dinyatakan sembuh dan diperboleh pulang ke rumah masing masing, Kamis (4/6). (Adv).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button