HOT NEWSPendidikan

7 Damkar Terlambat 1 Jam, SMA 2 Tak Tertolong

Kerincitime.co.id, Kerinci – Meskipun 7 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, itupun datang terlambat, walau jaraknya hanya 1 kilo meter saja, namun tetap tak mampu atasi kebakaran gedung SMA 2 Sungai Penuh.

Pantauan kerincitime.co.id di lokasi tadi malam, pukul 08.00 wib api mulai dari ruangan dekat kantin belakang, dan mengahbiskan bagunan bagian barat, kemudian membakar bagunan sebelah kanan, setelah habis api langsung menjalar ke bangunan panjang paling depan.

Waktu itu sudah berjalan 1 jam, yakni sekitar pukul 08.50, api sudah mulai muali menghabisi bagunan depan deretan ruang kepala sekolah, 7 pemadam kebakaran datang sislih berganti dengan terlihat tidak professional, karena anggota damkar terkesan tidak biasa dan tidak mampu.

Baca juga:  Bertambah 2 Orang Positif Covid-19 Jambi

Mekipun 7 damkar dikerahkan  namun gedung bagian depan juga tidak bisa diselamatkan, sementara bagian belakang sudah habis semua. “sudah telat, sampai di lokasi tidak mampu pula, ini perlu jadi evaluasi bagi pemerintah, kemampua dan  mutu pemadam kurang, ini persoalan vital” tegas Ardi warga kepada kerincitime.co.id.(ton)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close