1000 Lebih Siswa SMA 2 Sungai Penuh Terlantar

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Tidak kurang dari seribu siswa siswi SMA 2 Sungai Penuh hari ini terlantar dan terpaksa tidak bisa belajar, karena Gedung sekolah yang menjadi tempat mereka menuntut ilmu sudah habis terbakar malam tadi oleh si jago merah.

Pantauan kerincitime.co.id, pagi sekitar pukul 07.00 wib siswa siswi SMA 2 sungai penuh datang ke sekolah mereka lantaran mendengan informasi malam tadi terjadi kebakaran, tampak raut wajah sedih dan haru serta kecewa di wajah mereka.

Sekolah yang akan membawa mereka meraih impian masa depan hagus terbakar oleh amuk api sijago merah, mereka sendiri tidak tahu kemana dan dimana mereka mau belajar, apa lagi siswa siswi kelas 3 yang sebentar lagi akan menghadapi ujian nasional.

Mereka berharap segera ada langkah konkrit dari pemerinath untuk mengantisipasi tempat belajar mereka. “kami mau belajar, dimana kami belajar, mudahan pemerintah bisa segera cari jalan keluarnya” ungkap salah seorang siswa kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful