Hari Pertama Ngantor, Adzan Langsung Sidak Tanpa Sekda

Kerincitime.co.id, Kerinci – Hari pertama ngantor rabu 6/3 Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Adirozal dan Zainal Abidin langung sidak, namun anehnya sidak yang dilakukan tanpa mengikutkan Sekda Zulfahmi, tidak tahu apa alasan kenapa Zulfahmi tidak diikutkan, apakah lantaran Zulfahmi adalah tim Murasman.

Adirozal sidak ke SMP 4 Semurup lokasi kebakaran waktu pasca putusan MK yang memenangkan Adzan sebagai pasangan Bupati terpilih. Sementara Zainal sidak ke kantor-kantor, yang ikut sidak hanya asisten saja.

Sekda Zulfahmi ketika dikonfirmasi mengaku bahwa pada hari pertama kerja Bupati dan Wakil Bupati langsung sidak, Bupati langsung ke sekolah lokasi kebakaran di semurup, wakil bupati sidak ke kantor-kantor.

“bupati dan wakil bupati hari ini sidak, yang ikut asisten, saya tetap di kantor” ungkap Zulfahmi kepada kerincitime.co.id.(ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful