ADVKerinci

700 Mahasiswa Baru STAIN Kerinci Ikuti Orientasi dan Pengenalan Akademik

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Sebanyak 700 mahasiswa baru STAIN Kerinci mengikuti Orientasi dan Pengenalan Akademik (Opak) 2015. Kegiatan ini digelar sejak 31 Agustus hingga 3 September 2015, dengan mengambil tema mengusahakan terbentuknya akademisi Islam yang berakhlak mulia.

Ade Andrianus Ketua panitia Opak 2015 mengungkapkan bahwa sebagai Sekolah Tinggi Agama Islam satu- satunya di Kerinci  STAIN  harus menjadi  sumber inspirasi dengan pergerakan dakwahnya dan intelektualitas secara akademisi.

Kegiatan opak ini dibuka oleh Puket III Jalwis yang bertempat di aula STAIN Kerinci (31/8). Dalam sambutannya Jalwis mengatakan bahwa mahasiswa baru telah resmi memasuki kampus yang sedang berkembang menuju IAIN. “Memasuki kampus ini sudah barang tentu siap ditempa secara akademik, skill dan mental agar mampu menyongsong masa depan bangsa dan bersaing dikancah internasional”  katanya.

Baca juga:  Dari Kasus Bullying, Terungkap Ada Geng GBN di Bukit Tengah

Menariknya, pada Opak kali ini juga dilakukan penanaman seribu pohon di kampus II STAIN Kerinci Sungailiuk. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada kegiatan hari ketiga. (Adv)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close