Jambi

Abadi Suite Jambi Bungkam Terkait Sudah Tiga Orang Tamu Tewas

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Manajemen Hotel Abadi Suite Jambi bungkam, terkait tewasnya tamu hotel itu, S (44), warga Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (15/12/2019). Korban diduga tewas setelah makan obat kuat sebelum bercinta.

Seorang karyawan Abadi Suite yang ditemui di hotel kawasan Pasar Jambi itu, mengatakan, bos-bosnya sedang rapat sehingga tidak bisa ditemui wartawan, Senin (16/12/2019).

“Terkait meninggalnya laki-laki itu, kami tidak bisa memberikan konfirmasi, karena sudah aturannya,” kata karyawan itu.

Ditanya aturan siapa sehingga menutup keterbukaan informasi publik, ia tak merinci. “Aturan dari managernya,” singkatnya.

Untuk diketahui, informasi didapat, sebelum ditemukan tewas, S sempat pergi karaoke di Raja, dan minum alkohol ditemani oleh saksi F, M dan P hingga pukul 01.00.

Baca juga:  Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi Dialihkan ke Anak Hary Tanoe

Setelah karaoke, S menuju ke hotel Abadi Suite bersama saksi M untuk menginap di kamar 1101 lantai 11, dan melakukan hubungan intim. Sebelum melakukan hubungan intim, S memakan obat kuat. Setelah itu ia mengeluh dan merasakan pusing hingga merintih di kasur, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

Lalu sekira pukul 06.00 WIB, saksi M bangun dan melihat S sudah tidak bernyawa lagi. M memanggil saksi F dan P untuk mengecek korban. Begitu tahu S tak bernyawa lagi , saksi F langsung memberitahu ke pihak hotel.

Setelah itu polisi dari Polsek Pasar datang, mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Jambi.

Untuk diketahui, peristiwa tewasnya tamu di hotel Abadi Suite Jambi, merupakan kali ketiga sejak hotel ini berdiri. Dua peristiwa lain terjadi pada tahun 2009 dan 2013.

Baca juga:  Muhammad Nuh Pemenang Lelang Motor Listrik Bertandatangan Jokowi Diamankan Polisi

Di tahun 2009, tamu hotel Abadi Suite ditemukan tewas setelah terjun bebas dari lantai 7. Dikutip dari laman Kompas.com (https://regional.kompas.com/read/2009/02/14/15074169/nasabah.bank.century.diduga.bunuh.diri), tamu Abadi Suite yang merupakan nasabah Bank Century Jambi, Sayuti Michael alias Amin (47), tewas setelah jatuh dari lantai tujuh Hotel Abadi Suite di Jalan Gatot Subroto, Kota Jambi, Jumat 13 Februari 2009.

Kejadian berikut pada 2013. Dikutip dari laman jpnn.com (https://www.jpnn.com/news/diduga-bunuh-diri-pejabat-pu-jatuh-dari-lantai-12 ), tamu hotel yang merupakan Kepala Satker Non Vertikal (SNVT) Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Jambi Manipol Sebayang (54), warga Jalan Pahlawan B2 RT 002/008, Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan, Pekanbaru, tewas setelah jatuh dari lantai 12 kamar 1203 Abadi Suite Pasar Kota Jambi, Jumat 8 Februari 2019. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close