Kualatungkal

Abdul Hamid Warga Sungaisaren Tanjab Barat Ini Hanyut Terseret Arus Sungai

Kerincitime.co.id, Berita Tanjab Barat – Abdul Hamid (47) dikabarkan terbawa arus sungai di Desa Sungaisaren, Parit 7, Kecamatan Bramitam, sekitar pukul 12.00 WIB, Jumat (27/3/2020).

Peristiwa ini sempat disaksikan Ibu kandung Abdul Hamid yang saat itu tengah berada di belakang rumahnya dan berusaha berteriak meminta tolong.

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi Brito.id media partner Kerincitime.co.id membenarkan kejadian tersebut. Ia menegaskan saat ini tim Satpolair tengah melakukan pencarian di lokasi kejadian.

“Kita masih melalukan pencarian, yang tengelam satu orang,”katanya singkat.

Kapolres menjelaskan korban bernama Abdul Hamid (47) warga Lorong pinang muda RT. 05 desa Sri. Saren kecamatan Bram Itam.

Baca juga:  Ini Sosok Pemilik Akun Instagram Berbau PKI di Tanjab Barat

Kejadian itu berawal saat korban mandi di sungai yang tidak jauh dari rumahnya, Jumat (27/3/2020) sekitar pukul 12.0/ wib. Saat mandi, sabun mandi jatuh ke sungai. Korban yang saat itu berusaha menganbil sabun tersebut malah diduga terbawa arus saat air dalam keadaan surut. Saat itu ibunya melihatnya dan berusaha meminta perotongan.

“Hingga saat ini tim Gabungan tengah berada di lokasi melakukan pencarian” tegasnya.

Tim Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melakukan pencarian orang tenggelam di Desa Sungai Saren, Parit 7, Kecamatan Baram Itam Selain Tim Satpol Air Polres Tajabbar, Basarnas Kualatungkal juga di turunkan untuk melakukan pencarian di lolasi tersebut. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close