HOT NEWSKerinciSungai Penuh

ABG Kumun Tewas Dalam Kecelakaan Maut

 

kecelakaan sungai penuh kumun

Sungai penuh – Sekitar pukul 17:00 Wib, Kamis (23/10) kecelakaan maut didepan puskesmas Kumun, kecamatan Kumun debai, kota Sungaipenuh.

Satu unit mobil Kijang Kapsul berwarna Biru, menabrak dua siswa MTsN, yang diketahui bernama Iman dan Fadil.  Salah satu diantara korban meninggalkan dunia. Korban yang meninggal dunia, diseret oleh mobil hingga 5 meter, dan mobil tersebut terbentur dengan tembok pagar rumah milik warga setempat.

Korban yang meninggalkan dunia Imam yang juga putra kedua dari kepala desa Sandaran galeh, Zuhri Sani, kecamatan Kumun debai. Korban meninggal ditempat kejadian peristiwa. Sementara, Fadil yang berboncengan dengan Imam, masih dirawat di RSU MHA. Thalib, Sungaipenuh.

Baca juga:  Diduga Bimtek Kades Bermasalah, Dedi : Kita Akan Laporkan ke Penegak Hukum

Sementara Imam, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis RSUD MHA Thalib, dikembalikan kerumah duka, di desa Sandaran galeh. Sementara mobil yang menabraknya, diamankan di Mapolres Kerinci.

Informasi yang diterima di lapangan, menyebutkan, korban dan pengemudi kendaraan berlawanan arah. Namun, mobil tersebut ingin melewati salah satu mobil truk, kemungkinan terlalu jauh ke kanan hingga menabrak kendaraan Roda dua, merk FU yang dikendarai oleh Iman dan Fadil.

Pengakuan salah satu saksi Roma, menyebutkan,  dirinya tidak melihat secara langsung kejadian kecelakaan tersebut. Namun, dia mendengar ada suara jeritan dan benturan mobil dengan pagar.

Anehnya, ketika dia membantu mengangkat korban yang bernama Fadil, dirinya tidak mengetahui kalau ada korban Imam yang masih terjepit dibawah mobil Kijang.

Baca juga:  Kok Data Nama Penerima BLT Desa Debai Setiap Tahap Beda

“Setelah kami dan beberapa teman membantu mengangkat Fadil, kami mendorong mobil itu, tahu-tahu ada korban lagi dibawah mobilb tersebut,” ungkap Roma, salah seorang saksi.

Pasca kejadian kecelakaan, masyarakat setempat mulai mendatangi rumah duka. Sementara, pemilik mobil Kijang Kapsul ini belum diketahui secara pasti. Namun, diketahui salah seorang warga Tanjung pauh, kecamatan keliling danau, kabupaten Kerinci.

Masih menurut informasi dilapangan, mobil dan Motor berlawanan arah. Malah banyak yang menduga, kendaraan ini telah masuk ke jalur kanan, kemungkinan sopir yang mengenderainya  tertidur. (hen/KERINCIGOOGLE. COM

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >

    Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

    Close
    Close