HOT NEWS

AC Milan Tumbangkan Bologna 2-0

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Zlatan Ibrahimovic berhasil mengantongi dua gol dalam laga perdana Serie A 2020/21, Selasa (22/9/2020) dinihari. Namun penyerang AC Milan tersebut yakin bisa mencetak gol lebih banyak andai usianya lebih muda.

Ibrahimovic tampil sejak menit awal dalam pertandingan melawan Bologna yang diselenggarakan di San Siro tersebut. Ia berhasil mengantongi dua gol yang membuat Milan bisa meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Gol pertamanya tercipta melalui tandukan pada menit ke-35. Untuk ini, Ibrahimovic patut berterimakasih kepada Theo Hernandez yang memberinya umpan silang terukur dari sisi kiri penyerangan.

Pemain berdarah Swedia tersebut harus menunggu sampai menit ke-51 untuk mencetak gol keduanya. Kali ini golnya berasal dari titik putih setelah Ismael Bennacer dijatuhkan Riccardo Orsolini di kotak penalti.

Baca juga:  Ini Data 14 Pasien Covid-19 Jambi

Andai Masih Muda…

Selepas pertandingan, Ibrahimovic mengungkapkan kepada awak media kalau dirinya mampu mencetak gol lebih banyak di pertandingan tersebut. Namun sayangnya, usia tidak lagi mengizinkan dirinya untuk melakukan itu.

“Kondisi saya sedang baik, saya sedang bekerja, ini adalah pertandingan kompetitif kedua musim ini,” buka Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

“Kami meraih kemenangan dan saya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Andai saya masih berusia 20 tahun, saya pasti bisa mencetak dua gol lagi…,” lanjutnya.

Seperti Benjamin Button

Kendati demikian, Ibrahimovic tidak merasa kalau dirinya sudah tua untuk bersaing di level papan atas. Menurutnya, ia memiliki kesamaan dengan Benjamin Button yang merupakan tokoh fiktif di dunia perfilman.

Baca juga:  Ini Video Penutupan Pesta Pernikahan di Kemantan Kerinci

“Saya tidak tua, saya seperti Benjamin Button, saya mulai saat berusia tua dan mati muda! Terlepas dari candaan, tim sudah bekerja dengan baik, kami belum 100 persen dan membuat kesalahan yang bisa dihindari, tapi itu pertanda baik,” tambah Ibrahimovic.

“Targetnya adalah melakukan yang lebih baik dari musim lalu. Pemain muda sedang bekerja keras, mereka mendengarkan, disiplin dan setelah enam bulan terakhir tahu apa yang harus dilakukan untuk bermain dengan baik,” pungkasnya.

Setelah ini, Ibrahimovic diprediksi akan tampil kembali saat Milan menghadapi Bodo/Glimt di pentas Liga Europa, Jumat (25/9/2020) mendatang. Pertandingan tersebut dilaksanakan markas Rossoneri, San Siro. (Irw)

Baca juga:  Buntut Video Viral Ajakan Kampanye, Polda Jambi Tetapkan AJB Walikota Sungai Penuh Jadi Tersangka

Sumber: Bola.net

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close