Ada Dua Dugaan Kasus Korupsi Besar Di Kerinci Yang Menghilang

Kerincitime.co.id, Kerinci – Tercatat ada 2 besar dugaan korupsi di bumi sakti alam kerinci hingga saat ini menghilang. Yakni kasus Bukit Tengah dan Kasus Dana bencana alam gempa Kerinci tahun anggaran 2010 sebesar Rp104 miliar.

Wakil Ketua DPRD Kerinci, Irmanto pernah mengungkapkan bahwa sebagian besar dana bencana alam itu atau sekitar Rp75 miliar, justru dialihkan pada pengadaan jalan aspal hotmik untuk proyek jalan dan irigasi-irigasi yang berada di tengah rimba dan tak terkait sama sekali dengan bencana alam.

“Ada dua kasus besar dugaan korupsi yang saat ini seakan-akan hilang ditelan bumi, pertama kasus dugaan korupsi dana bencana alam gempa Kerinci tahun anggaran 2010 sebesar Rp104 miliar. Kedua, adalah kasus penetapan lokasi ibu kota Kabupaten Kerinci di Bukit Tengah, Kecamatan Siulak, diharapan pihak penegak hukum bisa mengungkapnya” ungkap John Afriza Ketua LSM Akbar Kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful